Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Indonesia. Kursus ini diselenggarakan oleh salah satu lembaga pendidikan ternama, Babastudio, yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun serta dipercaya sebagai Konsultan bagi perusahaan maupun instansi pemerintah dalam Bidang Website, Bisnis Online dan Animasi.

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Bacaan Lainnya

Kursus online memang hal yang baru di Indonesia namun di masa datang pembelajaran secara online akan semakin banyak. Bill Gates pemilik microsoft mengatakan bahwa Dalam 5 tahun ke depan, Online learning akan menggantikan gaya pengajaran Konvensional di Kampus-Kampus.

Bahkan Binus University di Bekasi akan mengadakan fasilitas perkuliahan online learning, BINUS University Learning Center (BULC). Kampus yang rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 36.400 m2, berlokasi di Jalan Lingkar Bulevar Kota Summarecon Bekasi. Pembelajaran yang lebih kaya dan aplikatif. Dilengkapi dengan komputer tablet, digital library, video conference dan discussion room.

Kursus online ini menggunakan sistem NBLS yang telah diuji selama 10 tahun pada puluhan ribu peserta. Sistem ini akan membantu orang yang awam maupun yang telah memiliki pengalaman sebelumnya. Dengan Menggunakan NBLS meskipun anda Kursus Secara Onlie, tapi anda kan tetap memperoleh manfaat yang sama seperti Anda bertatap muka dengan instruktur didalam kelas.

Pos terkait