Asuransi Kesehatan dengan Unit Link

Asuransi Unit Link dirancang dengan menggabungkan produk asuransi kesehatan dengan investasi. Tujuannya adalah sebagai produk alternatif yang memberikan keleluasaan bagi para pemegang polis untuk mengakses secara langsung investasi yang diharapkannya.

Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

Bacaan Lainnya

Sebagai asuransi modern dengan mengikuti program ini ketenangan hidup Anda dan keluarga akan dilindungi dengan sepenuh hati. Kini Anda dapat dengan mudah merencanakan berbagai masa depan keluarga seperti bertujuan pendidikan anak, persiapan pensiun dan juga pertumbuhan investasi menarik. Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link menawarkan ketenangan hidup Anda dan keluarga hari ini dan masa depan.

Ini merupakan pengalaman orang yang ikut di dua perusahaan asuransi, salah satunya adalah Commonwealth Life dan merasakan sendiri kelebihan setelah memiliki polis Commonwealth Life yaitu bahwa lebih terbuka dan transparan kepada nasabahnya.

Saat Commonwealth Life mengirimkan polis pertama, juga memberikan lembaran yang berisi pertanyaan apakah nasabah menyetujui perjanjian yang tertulis dalam buku polis, dan meminta jawaban kurang lebih 14 hari. Ini memberikan kesan yang adil kepada nasabah dengan memberi kesempatan untuk mempelajari isi polis terlebih dahulu sebelum melanjutkan atau memiliki peluang jika akan membatalkan polis tersebut (jika tidak setuju, premi pertama akan dikembalikan dengan potongan hanya untuk biaya pembuatan buku polis).

Yang membuat dia kagum lagi adalah saat dia menyetorkan premi pertama, langsung memperoleh jaminan uang meninggal dunia sebesar Rp. 150 juta apabila meninggal pada saat polis belum jadi. “Wow, saat mengajukan proposal asuransi serta membayar premi pertama saja sudah mendapat proteksi dari Commonwealth”. Selain itu, Commonwealth Life rutin memberikan informasi lewat bulletin tiga bulanan untuk mengetahui tentang perkembangan dana investasi.

Dengan adanya buletin tersebut, dia bisa mengetahui pergerakan harga unit dananya. Akhirnya setelah mengetahui kelebihan asuransi Commonwealth Life ini, pada tahun 2011 dia malah bergabung menjadi salah satu agen Commonwealth Life. Yang paling banyak dia tawarkan adalah produk asuransi unit link karena yang paling menarik dan lebih menguntungkan.

Enaknya lagi, ada fasilitas Sales Illustration yang memberikan kemudahan Sales Force untuk membuat Sales Illustration kepada calon nasabah (prospek) yang bisa diakses dengan komputer maupun tablet dengan sistem operasi iOS atau Android. Apalagi pada era digital ini Commonwealth Life membuat terobosan dengan membuat majalah digital COMMITMENT yang masuk rekor MURI sebagai majalah digital interaktif asuransi pertama di Indonesia ini memungkinkan pembaca menikmati berbagai informasi melalui video, animasi, dan aktivitas interaktif dan fasilitas lain di situs resminya, www.commlife.co.id. Nasabah Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life juga lebih mudah mendapatkan informasi mengenai polis, nilai investasi, promosi dan lain sebagainya, karena bisa dilihat dan diakses pada fasilitas e-Services melalui gadget kapan pun dan di mana pun.

Sumber pengalaman: Pemahaman Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link Commonwealth life

Pos terkait